RPID


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  
rules & guidelines card list

Share | 
 

 About membunuh karakter

View previous topic View next topic Go down 

menurut kalian?
boleh
0%
 0% [ 0 ]
enggak
0%
 0% [ 0 ]
boleh, tapi ada syarat
100%
 100% [ 3 ]
Total Votes : 3
 

AuthorMessage
Nella
Tril
avatar

Posts : 1008
Magic Points : 3595
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Location : Skynesia floating continent
Quote : he... is already gone?

PostSubject: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:02

Silahkan didiskusikan disini mengenai topik diatas. :D
Back to top Go down
View user profile
Karine
Dot
avatar

Posts : 138
Magic Points : 2727
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Age : 21
Location : Behind you ;)
Quote : don't ever mess with me ^^

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:03

boleh, tapi dengan syarat karakter yang dibunuh nggak boleh dimaenin lagi :-
Back to top Go down
View user profile
aqua
Dot
avatar

Posts : 36
Magic Points : 2549
Reputation : 5
Join date : 2011-01-21

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:04

board rules wrote:
4. Tidak diperbolehkan membunuh karakter member lain tanpa seizin yang
bersangkutan. Meski Membunuh karakter sendiri tidak dilarang.
Back to top Go down
View user profile
Nella
Tril
avatar

Posts : 1008
Magic Points : 3595
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Location : Skynesia floating continent
Quote : he... is already gone?

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:08

@karin: jelas lah =))
kalo menurut gw sih sah2 aja. namun akunnya diban.

ato gini aja...
satu orang maksimal boleh bunuh satu karakternya. untuk char berikutnya enggak boleh :hmm:
Back to top Go down
View user profile
Karine
Dot
avatar

Posts : 138
Magic Points : 2727
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Age : 21
Location : Behind you ;)
Quote : don't ever mess with me ^^

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:14

@Nell: kalo2 ada yg mau char nya jadi hantu di CT? :hammer:

satu orang maksimal boleh bunuh satu karakternya. untuk char berikutnya enggak boleh << setubuh! :-
Back to top Go down
View user profile
staff
System Staff



Posts : 697
Magic Points : 3261
Reputation : 6
Join date : 2011-01-01

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:19

sebenernye seh ini tanggung jawab wa, soale maen bunuh char sendiri ae

tpi wa jg gk langsung jebred maen bunuh char gitu aja, wa juga konfirmasi dulu soal bunuh - bunuh char ke kepsek gimana, dan katanya emang boleh tpi delet ID.

tpi wa ngerencanain kematian character ny gk sekali tau boleh langsung bunuh gitu :hammer:
itu wa udah konfirmsi ke kepsek jauh hari, cari plot yg manteb buat timing, baru deh.

dan lagi,bukanny emang boleh yak misalkan orang salah make char, trus pengen bikin baru, tpi dengan syarat ID lama didelet.

itu aja seh, kalo ada komplain lagi tolong utarakan, terima kasih :sembah:
Back to top Go down
View user profile
Arza
Dot
avatar

Posts : 41
Magic Points : 2557
Reputation : 5
Join date : 2011-01-21

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:21

only kepsek can kill player. IMHO suicide not allowed.
buat apa ada GM kalo player bisa bunuh karakter.

ban mah tempatny d detention.
mati sama aja delete.
@nr. harusnya minta kepsek/admin yg ngurus quest.
bukan anda jadi staff dan bunuh karakter ndiri.
Back to top Go down
View user profile
staff
System Staff



Posts : 697
Magic Points : 3261
Reputation : 6
Join date : 2011-01-01

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:29

kalo gitu wa minta maaf sebesar - besarnya karena telah menyalahgunakan ID admin :sembah:

untuk kedepanny seh wa gk ada rencana gitu, tpi kalo emang waa harus lepas ID admin yaa wa terima aja.

dan 1 pertanyaan

kepseknya masih EVE apa bukan?
Back to top Go down
View user profile
Arza
Dot
avatar

Posts : 41
Magic Points : 2557
Reputation : 5
Join date : 2011-01-21

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:33

masih lah,eve mati=forum tamat.
cma 3 orang yg ga boleh dmatiin,chain,eve ma staff.
unvirus jg kali..
o iya Admin Quest sp?
Back to top Go down
View user profile
Nella
Tril
avatar

Posts : 1008
Magic Points : 3595
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Location : Skynesia floating continent
Quote : he... is already gone?

PostSubject: Re: About membunuh karakter   Sun Jan 23 2011, 08:34

berarti pembunuhan hanya boleh dilakukan oleh GM :hammer:
ok, berhubung di peraturan juga belum ada.. dicantumin aja sekarang.

case solved?

@shi: gw bersedia ngurus quest sih...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: About membunuh karakter   

Back to top Go down
 
About membunuh karakter
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RPID :: Rules and Register :: Feedback & Help-
Jump to: