RPID


 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  
rules & guidelines card list

Share | 
 

 entahlah....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Rhea
Lima
avatar

Posts : 2303
Magic Points : 5098
Reputation : 1
Join date : 2010-04-08
Age : 27
Location : grys
Quote : she is a demon inside

PostSubject: entahlah....   Wed Jun 29 2011, 07:42

suatu malam aku menatap kesongan dalam hidupku
aku tidak yakin aku dapat merubah nya
hujan dan badai entah kenapa bisa datang disaat seperti itu.
Terlalu mengerikan untuk merasakan nya

kalian tak akan pernah tahu.
Kekosongan itu sangat menghantui ku
aku mencoba nya mengisi sesuatu
tapi rasa itu malah membebani ku.

Akhir nya hanya bisa pasrah menunggu
sampai waktu nya untuk berlalu telah tiba
aku mencoba untuk melupakan hidupku
saat nya pergi untuk selamanya

===============Magic Card===============

:blind: :clear: :base:

hothead rhea berbicara
Mischen rhea berbicara
icy rhea berbicara
rhea berfikir
Back to top Go down
View user profile
Karine
Dot
avatar

Posts : 138
Magic Points : 2669
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Age : 21
Location : Behind you ;)
Quote : don't ever mess with me ^^

PostSubject: Re: entahlah....   Wed Jun 29 2011, 18:24

Puisinya dalem.. T_T
Bijit kalo bikin lirik dalem.. :hmm:
Back to top Go down
View user profile
Rhea
Lima
avatar

Posts : 2303
Magic Points : 5098
Reputation : 1
Join date : 2010-04-08
Age : 27
Location : grys
Quote : she is a demon inside

PostSubject: Re: entahlah....   Thu Jun 30 2011, 01:25

Ahahah...
Biasa aj kale....
Ngga terlalu hebat kok..

Cuma ingin berbagi perasaan di ketikan dwang kok. Ga peduli ada yang baca ato ngga. Habis nya dah ga ada yang bisa di percaya hahah

===============Magic Card===============

:blind: :clear: :base:

hothead rhea berbicara
Mischen rhea berbicara
icy rhea berbicara
rhea berfikir
Back to top Go down
View user profile
rune
Square
avatar

Posts : 1858
Magic Points : 3989
Reputation : 5
Join date : 2011-02-05
Age : 80
Location : coba cari di bawah meja...
Quote : Zetsuboushita.....

PostSubject: Re: entahlah....   Thu Jun 30 2011, 01:56

rhea sebenere knapa sih... T_T
kalo ane berbuat salah kasi tau dong... >_<
Back to top Go down
View user profile
Karine
Dot
avatar

Posts : 138
Magic Points : 2669
Reputation : 5
Join date : 2011-01-01
Age : 21
Location : Behind you ;)
Quote : don't ever mess with me ^^

PostSubject: Re: entahlah....   Thu Jun 30 2011, 10:07

Rhea wrote:
Ahahah...
Biasa aj kale....
Ngga terlalu hebat kok..

Cuma ingin berbagi perasaan di ketikan dwang kok. Ga peduli ada yang baca ato ngga. Habis nya dah ga ada yang bisa di percaya hahah

Tapi dalem kata2nya :thumbup: kok ga bisa dipercaya? :o
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: entahlah....   

Back to top Go down
 
entahlah....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RPID :: OOC :: Freetalk-
Jump to: